The Soetardjos

Sunday, March 19, 2006

Nganu ..

Pengummaaaann ...
Karena banyaknya permintaan untuk mengisi blog ini sendiri2, gimana kalo saya kasih aja nama sign in , password berikut cara meng-post in kan komen anda2 semua?
Jadi semua orang bisa langsung nulis di sini, dan berita2 jadi beragam, gituuh ...
Kalo oke, tolong kasih komen, tapi di post -an yang ini
Jangan yang kemaren2 yaaa
Baru mbesoknya ike emailin password dan sign in name nyaaa
*ngomse2, mb Ndu lagi ngenep di jatpad nih hehehe

oiya, bagi yang ngasih komen, mohon dituliskan namanya ya, jadi ndak bingung mbacanya, ini dari siapa, gituh ..
trimsce marice ..

5 Comments:

Blogger the soetardjos said...

maksudnya meng-oke kan saya mengirim passwordnya
huheuha
langsung i kirimin aja kali yak??

11:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

si emak bilang, fotonya kok aneh ( kyanya gara2 ompong nya agak kliatan)...

huaahauauahua..
ampuun,,

ngetes ni..

_yola_

11:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

hhhhh.........
akhirnye.. gw bisa bukha dari yogyakartahadiningrat...

syampu???
aku coba neril.. lumayaan..
tapi harrruusss pake conditioner buanyaak.. buanyaak.... mylea okjug..
pake hairtonic-nya mylea aja..

eh... masih soal per-rambut-an,
aku dikasi resep sama mas salon..
pake kuning telor ayam kampuang..
diolesin ke rambut, truz bungkus pake anduk anget...
kalo ga ada pake daun pisang..
jadi deh... 'gadon rambut'..
whueeekk..whueekk....

silakan dicobaaaa........
eeh... aku ngumpulin poto dulu nyak... ntar baru ku posting..
okhayyy???

4:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya ampun tiwas aku baca2 serius ternyata.....
"gadon rambut"
d_na (modis_superman@yahoo.com) tolong sekalian di add ya...

2:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Masalah rambut tu gak hanya sampokong. Samponya Engkong. Tapi lebih kearah gizi. Makanan sehari hari gitu looohh !. Klo kita liat pameran kucing yang rambutnya awul awul diwut diwut bagus tu . Kucing Peking ...Eh Beijing. Makan sehari harinya wuahhh nglebihi makanan gue ada ati, daging, wortel ,susu kabeh di juss terus didilati sampai abiss. Jadi yang diopeni akare rambut. Akare dho tukul gitu
,makanya si Nenen yang suka makan cumi 1 kg 1 hari rambutnya kan dhiwut dhiwut juga. Krn akarnya bagus. Kalau piara kulit kepale ituuu baru pake sampo. Jadi sampo tu , cream bath dsb mung ngopeni kulit ndase .Gitu loh.....

9:26 AM  

Post a Comment

<< Home